Rabu, 09 September 2015

Kata Mutiara Buat Kawan & Rekan Sejati

Hidup di dunia tidak dengan mempunyai kawan merupakan kehidupan yg berat. di kesempatan ini kami bakal menghadirkan kata kata mutiara persahabatan berkaitan sohib & sohib sejati. Selamat menikmati.


1. Dgn teman kamu dapat melintasi masa-masa indah dgn penuh kebahagiaan. & melintasi masa-masa kelam bersama penuh kebersamaan.

2. carilah kawan-kawan sejati kamu. Lantaran tidak dengan mereka kamu tidak dapat sanggup hidup dgn bahagia.

3. Teman sejati itu abadi, meski satu buah kejadian menciptakan kita terpisah sewaktu bertahun-tahun.

4. Sohib kamu dapat mencerminkan diri kamu. Kamu mampu menilai diri kamu secara menilai kawan sejati kamu.

5. Bersama tangan kosong, orang terkuat di dunia kalah jikalau mesti bertarung bersama orang lumayan mempunyai sekian banyak kawan setia & penolong.

6. Tiap-tiap kali kamu menyakiti sahabatmu kamu sejatinya pula sedang menyakiti dirimu sendiri. Sahabatmu rugi satu kali, & kamu rugi dua kali.

7. Kita tak sempurna, oleh karenanya kita mencari sohib utk saling menyempurnakan. Namun persahabatan ini pun belum sempurna, oleh sebab itu kita menjalin jalinan baik bersama tiap-tiap manusia, biar hidup kita sempurna.

8. satu rekan sejati sudah lumayan buat menciptakan kamu berbahagia sepanjang saat.

9. Dalam sekian banyak kasus, seseorang rekan bisa jadi sedang melukaimu. Tetapi dalam biasanya kasus teman kamu senantiasa hadir mengobati disaat kamu terluka.

10. Persahabatan itu ialah narasi berkenaan saling melengkapi. Melengkapi celah yg tidak sanggup diisi oleh kekasih & keluarga. Ada suatu ruangan dihatimu di mana cuma sohib yg dapat mengisihnya.

11. Persahabatan bukanlah pedang rapuh yg cuma ditempah sekian banyak kali. Namun persahabatan itu yakni pedang tajam & kuat yg sudah ditempah ribuan kali.

12. Persahabatan itu indah, namun memerlukan kesabaran utk menjadikannya masihlah indah dalam diwaktu yg lama.

13. jikalau kamu tak sempat berteman, kamu tidak bakal sempat mempunyai kawan.

14. Dalah hidup kita menonton sahabat datang & bertolak. Kita terpisah jarak & ketika, tetapi kenangan yg sudah dilalui dapat senantiasa hadir dalam benak masing-masing.

15. Tantangan itu memang lah amat sangat susah. Tetapi menghadapinya dengan para sahabatmu menjadikan tantangan itu lebih enteng.

16. kala kamu terjatuh, sahabatmu bakal membantumu berdiri. Ketika kamu terjatuh bersama-sama kamu dapat saling menolong berdiri sambil tertawa membicarakan pengalaman tadi.

17. Sohib sejati ialah barang bernilai yg tidak bisa dibeli oleh semua harta yg kamu punya.

18. Seandainya sahabatmu bersedih, engkau bakal ikut bersedih walaupun hatimu sedang berbahagia. & disaat sahabatmu nampak bahagia, engkau bakal ikut bahagia walau tadinya kamu sedang bersedih.

19. Bersahabat bukan berarti melintasi diwaktu bersama-sama sepanjang dikala. Namun sepanjang saat mempunyai perasaan mengakses bagaikan sedang hidup dgn.

20. Ketika kamu melewatinya dgn teman perhartikanlah betapa cepatnyan kala berlalu, betapa cepatnya masalah terselesaikan, betapa cepatnya Yang Diimpikan terwujud.

Mudah-mudahan kata kata mutiara bahasa inggris tentang persahabatan ini bisa memberikan kamu menginspirasi utk menjalani hari-hari dengan kawan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar